≡ Menu

Filter air tanah yang bagus

Apa filter air tanah yang bagus? sebenarnya semua filter itu bagus kalau sesuai dengan tempatnya, apa masalah air tanahnya dan pakai filter apa yang sesuai, itu hasilnya pasti bagus , jangan sampai air tanah anda payau tapi menggunakan filter air carbon yang diperuntukan untuk air mengandung besi , sebagus apapun filter itu kalau tidak tepat pasti hasilnya jelek,

tetapi jangan khawatir smart filter penyaring air punya bebepara jenis filter sesuai dengan masalah air tanah yang ada di indonesia masalah yang sering ditemui adalah

1. air mengandung besi tinggi  cirinya air nya bau tanah , lumpur atau besi dan berwarna kuning jika diendapkan dan biasanya juga mengandung minyak diatasnya jika didiamkan semalaman, jika untuk memcuci baju utih warnanya akan kusam dengan cepat walau pun anda memakai deterjen pemutih sebagus dan semahal apapun pasti hasilnya tidak ada kalau memakai air ini, air ini juga meninggalkan kerak kuning di lantai atau di permukaan besi kendaraan anda jika dipakai untuk mencuci.

2. Air tanah mengandung kapur, cirinya air ini jernih tidak bau dan tidak berasa dilihat kasat mata airnya bagus, tetapi dika dilihat dengan detil akan ada semacam kabut putih seperti awan di dalam airnya, ini berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi karena kapur sangat berbahaya jika masuk kedalam tubuh terutama pasa anak anak.

3. Air payau, cirinnya gampang air ini agak asin.

Dari tiga masalah tersebut tentu memakai filter penyaring air yang berbeda satu dengan yang lainya, tidak bisa disamakan atau tidak akan ada hasilnya.

silahkan konsultasi dengan marketing kami untuk mengatasi masalah air tanah anda dan filter penyaring air mana yang sesuai secara gratis sekarang juga, sayangi keluarga anda dengan memberikan air yang berkualitas mengingat air adalah sumber utama kehidupan manusia.

Apa filter air tanah yang bagus

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment