You don't have javascript enabled. Good luck with that. Or enable it

Enable

FILTER PENYARING AIR

Brand Brand

Sj water solution, Sales: 085716008995 081329711746 087888897847 08984908041

Brand

Contributed by Fajar

promo April 2016

promo April 2016

Kedalaman sumur bor yang baik adalah tergantung dari daerah dimana anda tinggal,  berikut ini sedikit ilmu mengenai air hasil dari sumur bor dan macam macam sumur bor berdasarkan kedalaman sumurnya.

Air adalah sumber kehidupan bagi setiap mahluk hidup. Tuhan telah menyediakan segalanya untuk kehidupan manusia termasuk air diantaranya, permukaan bumi ini 80 % diselimuti air, begitu melimpahnya Tuhan menyediakan air untuk kehidupan mahluk yang diciptakannya.

Untuk masyarakat pedesaan terlebih di daerah yang pelestarian sumber airnya baik, mendapatkan air dengan kualitas bagus bukan masalah tetapi untuk masyarakat perkotaan dengan tingkat pengelolaan pelestariannya kurang baik ditambah lagi dengan pencemaran tanah akibat limbah industri dan limbah masyarakat tidak terkelola dengan baik sehingga mencari sumber air dengan kualitas yang diinginkan menjadi masalah yang mahal.

Terkadang air kuning, berbau, sampai kecoklatan karena tercemar limbah industri adalah masalah biasa yang dihadapi masyarakat perkotaan sehingga diperlukan penanganan khusus untuk hal ini. Mencari sumber air dengan cara menggali sumur atau menjadi pelanggan PDAM adalah solusinya. Mengebor air tanah adalah salah satu pilihan diantaranya yang mungkin dilakukan dikarenakan pelayanan PDAM tidak sesuai dengan keinginan, entah tidak selalu mengalir sesuai keinginan pelanggan, atau mungkin tidak mengalir sama sekali, atau mungkin pelayanan PAM belum mencapai tempat anda.

Untuk itu mengebor tanah untuk mencari air adalah prioritas utama, tentu memerlukan pengetahuan khusus untuk hal ini, anda harus menghubungi ahlinya atau kita sebut tukang bor yang profesional yang bisa membantu anda memberikan solusi dengan pelayanan yang memuaskan, menjelaskan berbagai alternatif yang bisa dipilih berdasarkan kemampuan keuangan yang anda miliki, atau menjelaskan kemungkinan-kemungkinan sehubungan kondisi tanah, apakah tanah ditempat anda dimungkinkan memiliki kandungan air ? di kedalaman berapa meter? kualitas airnya bagaimana dan sebagainya.

Untuk hal ini kami siap membantu anda terutama anda yang berada didaerah bandung dan sekitarnya ( jawa barat) dalam hal pengeboran air baik jet-pump maupun submersible.

Tipe sumur bor berdasarkan kedalamannya :

  • Sumur sangat dangkal (0 m-20 m)

menggunakan mesin pompa berdaya 125, tipe engkel maupun semi jet-pump. Untuk didaerah perkotaan yang tingkat polusi tanahnya tinggi biasanya kualitas airnya sangat buruk yaitu airnya kuning, kecoklatan dan berbau, dikarenakan air berasal dari rembesan tanah sekitar yang berbatasan langsung dengan tanah terpolusi, maka air harus di filter terlebih dahulu

  • Sumur dangkal (20 m-40 )

menggunakan mesin pompa berdaya 250 W- 375 W, tipe jet-pump, kualitas air lebih baik dari pada sumur dangkal.

  • Sumur semi dalam (40 m-100 m)

menggunakan mesin pompa berdaya 500 W, submersible 1/2 pk sampai 1 pk, kualitas air lebih bagus dari sumur dangkal.

  • Sumur dalam (100-200)

masuk katagori artesis karena biasanya air berasal dari antara 2 lapisan tanah yang kedap air, dimana air terperangkap diantara 2 lapisan tanah tersebut sehingga bertekanan, terkadang air keluar sendiri tanpa memerlukan mesin pompa, tapi untuk daerah yang tingkat pengambilan airnya banyak seperti daerah industri dan padat penduduk, air sudah tidak bisa keluar lagi sehingga memerlukan pompa dorong tipe submersible dari 5 pk sampai 15 pk yang tentu memerlukan perizinan khusus dan penelitian khusus.

Jika dalam kedalaman maxsimal yang anda inginkan mash tetap bermasalah ini saatnya kami bertindak dengan senjata Filter penyaring air kami yang sipa mengatasi segala macam permasalahan air tanah atau air sumur bor anda dimanapun anda berada.

Kedalaman sumur bor yang baik

0

produk terjual

0

Area layanan

0

Jumlah Produk