≡ Menu

Mengatasi air keruh saat musim hujan

Musim penghujan telah tiba, air air tanah dan sumur bor mulai keruh kuning coklat dan berbau, sebenarnya kejadian ini sudah rutin terjadi di awal musim penghujan, lalu bagaimana cara Mengatasi air keruh saat musim hujan ?

Khusus di daerah Jakarta Bekasi Depok Bogor dan Tangerang yang memiliki tanah yang sudah terkontaminasi berbagai macam limbah tentu sangat mengganggu bila musim hujan telah tiba mulai dari masalah banjir hingga sampah yang terbawa oleh aliran banjir.

Bisa jadi partikel kontaminasi dan kotoran tersebut masuk kedalam sumur bor atau air tanah anda melewati aliran air bawah tanah, tapi jangan khawatir kami mempunyai solusi untuk masalah tersebut dengan filter type AF 10 fiber rumah tangga yang sedang promo saat ini

Berikut profil filter air Type AF 10 Fiber

af10fiber

af10fiber

Keterangan Produk

Tinggi ——————– 150 Cm

Diameter—————– 10 Inci ( 26 cm )

Kapasitas—————– 1000 liter / Jam

Media——————— Disesuaikan dengan kondisi Air

Fungsi——————– Mengatasi Semua air tanah bermasalah

Kelengkapan produk— Filter, Pipa, media

Harga——————— 2.700.000,-

media yang kami gunakan adalah Pasir aktif, Zeolite, Manganese, Karbon aktif, Silika, dan pemakaian akan disesuaikan dengan test dan kebutuhan untuk masalah air tanah anda ( setiap wilayah berbeda beda ).

Harga diatas sudah termasuk pengantaran dan instalasi untuk semua wilayah Jakarta Bekasi Depok Bogor dan Tangerang, Untuk wilayah serang Cilegon Karawang Lampung dan Sukabumi ada biaya kirim silahkan hubungi kami untuk detil nya.

Tak perlu pusing menjawab pertanyaan bagaimana Mengatasi air keruh saat musim hujan, anda tinggal hubungi kami, maka kami akan menyelesaikan masalah tersebut untuk anda.